Inter Yakin dengan Kualitas Pemainnya Saat Ini

Inter Yakin dengan Kualitas Pemainnya Saat Ini
Credit : Luciano Spalletti/Foto: Inter Milan
profil foto
  • Ridhoni -
  • 05 Jan 2018 20:17:26 -
  • 243 views

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak ingin membahas pasar transfer di bulan Januari kali ini. Dirinya hanya ingin meyakinkan kepada para pemainnya bahwa kualitas yang mereka miliki sudah cukup baginya.

Hal itu juga diperkuat karena “Nerazzurri” tidak akan bisa melakukan belanja pada bulan transfer pertengahan musim ini. Karena mereka tidak ingin melanggar Financail Fair Play yang dicanangkan oleh UEFA.

“Saya tetap harus mengatakan kami memang membutuhkan transfer besar,” kata Spalletti. “Setelah klub memastikan ada beberapa parameter yang harus dihormati, jadi saya takut untuk menyakiti.”

“Karena itu tidak benar dan itu tidak hormat, karena saya tidak mengurangi kemungkinan meningkatkan tingkat tim ini,” jelas sang pelatih berkepala plontos tersebut. “Ini adalah pesan yang salah untuk kelompok kami, karena satu pemain tidak dapat mengubah nasib tim.”

“Kami tidak dapat melakukan hal-hal besar di bursa transfer kali ini,” ungkapnya di konferensi persnya sebelum pertandingan. “Tidak ada yang perlu diyakinkan, saya hanya ingin diberitahu dan menjadi jelas dengan para pemain, yang juga pantas mendapatkan informasi.”

“Itu berarti kita bisa merencanakan masa depan dengan cara yang benar,” imbuhnya. “Tanpa adanya kesalahpahaman, para pemain ini perlu tahu bahwa saya yakin akan kualitas mereka.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar