Inter Terus Cari Cara Keluarkan Joao Mario

Oleh Ridhoni - 12 Jan 2018 11:17:23
Credit : Joao Mario/Foto: Goal.com

MILAN – Inter Milan berharap bisa menggunakan Joao Mario dalam pertukaran pemain dengan status pinjaman. Setelah “La Beneamata” tertarik dengan pemain milik Sevilla Joaquin Correa.

Ataupun dengan gelandang serang milik Atletico Madrid Yannick Carrasco. Bukan menjadi rahasia lagi jika Joao Mario dipastikan ingin angkat kaki dari San Siro.

Setelah berjuang untuk bisa terus bermain di skuat utama musim ini, walaupun begitu ketika kesempatan bermain datang dirinya malah menampilkan permainan yang buruk. Namun, Inter nampaknya tidak ingin menjual murah sang pemain setelah “Nerazzurri” membeli sang pemain dari Sporting Lisbon dengan harga 40 juta Euro (setara Rp 645 miliar).

Sehingga Inter berharap bisa mendapatkan pemain yang sepadan dengan cara saling menukar pemain. Atau saling meminjam untuk memaksimalkan kemungkinan yang ada.

Menurut FCInterNews.it, dua kandidat terakhir untuk pertukaran dengan Joao Mario ada di Spanyol. Yaitu Correa yang berada di Sevilla dan Carrasco yang berada di Atletico Madrid.

Walaupun kemungkinan untuk mendapatkan Carrasco sangat tidak mungkin. Meski ada kemungkinan jika sang pemain hanya berstatus sebagai pinjaman di Inter sampai akhir musim ini berakhir.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami