Inter Tawarkan Pemainnya ke Bekas Pelatih Milan

Oleh Ridhoni - 14 Jan 2018 14:54:54
Credit : Marcelo Brozovic/Foto: Dailystar.co.uk

MILAN – Inter Milan dikabarkan sedang ingin menawarkan pemainnya Marcelo Brozovic ke Sevilla yang saat ini dilatih oleh Vincenzo Montella. Setelah kabarnya gelandang kreatif tersebut minim jam terbang musim ini.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa kondisi sang pemain yang kurang banyak tampil di pertandingan Inter menjadi salah satu masalahnya. Apalagi pemain tersebut juga terjebak dalam posisi main yang ideal baginya.

Kemudian permasalahan Financial Fair Play yang sedang dialami oleh “Nerrazurri” juga menjadi masalah yang pelik. Terkait beberapa pemain yang harus dijual untuk mengumpulkan dana agar kondisi keuangan mereka stabil.

Menurut Sky Sport Italia, “La Beneamata” sedang menawarkan Brozovic kepada bekas mantan pelatih Milan. Yang saat ini sedang melatih Sevilla yaitu Vincenzo Montella.

Walaupun begitu performa sang pemain juga bisa dibilang tidak terlalu buruk. Setelah dirinya telah menyumbangkan tiga gol dan satu assist dari total 14 penampilannya bersama Inter musim ini.

Bahkan itu semua dilakukannya dari bangku cadangan. Tapi patut disayangkan pemain berusia 25 tahun tersebut, saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan Sevilla untuk menemukan formula peminjaman atau penjualan yang tepat. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami