Inter Taklukkan Frosinone untuk Jaga Eksistensi di Tiga Besar

Inter Taklukkan Frosinone untuk Jaga Eksistensi di Tiga Besar
Credit : Foto - Inter
profil foto
  • ocim -
  • 15 Apr 2019 05:42:00 -
  • 674 views

FROSINONE - Kemenangan penting dicatat Inter dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Italia Serie A. Bermain di kandang Frosinone, Senin dini hari WIB tadi, Inter menang dengan skor 3-1.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter sekarang punya 60 poin. Hanya berselisih 7 poin dari peringkat kedua sementara, SSC Napoli. Inter pun berpeluang mendekati Napoli dan finis sebagai runner-up. Kompetisi Liga Italia tinggal menyisakan 6 pertandingan lagi.

Tiga gol Inter dalam pertandingan tadi dicetak Radja Nainggolan pada menit 19, kemudian Ivan Perisic menit 37, ditambah Matias Vecino pada menit 90.

Frosinone hanya mampu mencetak sebiji gol dalam pertandingan itu. Satu-satunya gol Frosinone dihasilkan Francesco Cassata pada menit 61.

Bila kemenangan membuat Inter eksis di tiga besar, sebaliknya bagi Frosinone kekalahan ini membuat ambisi mereka untuk keluar dari zona degradasi menjadi tertahan. Sekarang Frosinone masih ada di posisi 19 dari 20 klub.

Frosinone dari 32 pertandingan baru mengumpulkan 23 poin. Tapi peluang untuk selamat masih ada. Syaratnya bisa konsisten mendapatkan kemenangan di sisa 6 pertandingan musim ini.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar