Inter Seri Lawan AS Roma, AC Milan Tetap di Zona Liga Champions

Inter Seri Lawan AS Roma, AC Milan Tetap di Zona Liga Champions
Credit : Foto - Inter
profil foto
  • ocim -
  • 21 Apr 2019 07:31:00 -
  • 716 views

MILAN - Inter makin kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia. Bermain dalam pekan ke-33 melawan AS Roma, Inter memetik hasil imbang.

Dalam pertandingan Minggu dini hari WIB tadi di Giuseppe Meazza Stadium, Inter dan Roma berbagi skor 1-1. Tertinggal lebih dulu lewat Stephan El Shaarawy, Inter menyamakan skor lewat Ivan Perisic.

Hasil imbang ini walaupun tidak maksimal, tetap memperlebar jarak keunggulan poin Inter atas AC Milan. Inter sekarang ada di posisi ketiga dengan 61 poin. Unggul 5 poin atas AC Milan yang ada di posisi keempat atau batas bawah zona Liga Champions.

Sedangkan buat AS Roma hasil imbang ini membuang peluang mereka untuk menendang AC Milan. Sebelumnya kalau menang Roma bisa menggusur AC Milan di batas bawah zona Liga Champions.

Tapi persaingan untuk memperebutkan posisi batas bawah zona Liga Champions tetap sengit. Lagian masih ada Atalanta yang baru bermain sebanyak 32 kali, dengan hanya tertinggal 3 poin dari AC Milan. Kompetisi akan berlangsung sampai 38 pekan.*

Inter vs AS Roma
Skor: 1-1
Gol: Ivan Perisic 61; Stephan El Shaarawy 14
Kartu Kuning: Matias Vecino; Bryan Cristante, Nicolo Zaniolo
Kartu Merah: -
Wasit: Marco Guida

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar