Inter Milan Ditengarai Sedang Bingung Soal Transfer

Inter Milan Ditengarai Sedang Bingung Soal Transfer
Credit : Ramires/Foto: Metro.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 08 Jan 2018 18:21:09 -
  • 255 views

MILAN – Inter Milan dilaporkan dalam sebuah kebingungan antara mendatangkan Ramires dari klub asal Cina, Jiangsu Suning. Tetapi harus kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Stefan de Vrij dari Lazio.

Menurut Gazzetta dello Sport, Ramires sangat ingin kembali ke Eropa. Dan tentu saja menjadi salah pemain yang diinginkan pelatih Inter, Luciano Spalletti.

Namun, surat kabar tersebut mengklaim Suning Group yang juga pemilik dari Inter Milan dan Jiangsu. Terlihat ragu untuk melakukan pinjaman tersebut, karena UEFA sedang mengamati kondisi keungan salah satu klub tersebut terkait Financial Fair Play (FFP).

Meskipun demikian, pinjaman dengan opsi membeli masih bisa dilakukan. Mengingat Inter mendapatkan cipratan dari pembelian Philippe Coutinho ke Barcelona.

Di sisi lain, Gazzetta memperingatkan Suning untuk memperlambat negosiasi untuk De Vrij. Meskipun kabarnya kontrak selama empat tahun sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Hal ini terjadi setelah “Nerrazzuri” secara resmi mengeluarkan pernyataan ingin mendatangkan bek asal Belanda tersebut. Bahkan itu terjadi setelah sehari pernyataan resmi tersebut dipublikasikan.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar