Inter Ingin Datangkan Pemain Sayap Dinamis Milik Dortmund

Oleh Ridhoni - 10 Jan 2018 22:34:12
Credit : Andre Schurrle/Foto: Dailystar.co.uk

DORTMUND – Direktur olahraga Borussia Dortmund telah membantah bahwa pemain sayap mereka, Andre Schurrle bisa bergabung dengan Inter Milan Januari ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter melihat Schurrle sebagai perekrutan yang cukup bagus. Walaupun begitu sang pemain sempat didera oleh cedera yang memabatasinya untuk membela Dortmund pada musim kali ini.

Setelah hanya menorehkan delapan penampilan sejauh ini untuk Dortmund. Namun, pihak manajemen BVB masih membutuhkan tenaga pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Sebuah kepindahan bagi Schurrle sudah terlihat? Tentu saja tidak,” kata Ruhr Nachrichten. “ Dengan pelatih Peter Stoger, kami telah menetapkan beberapa tujuan kami.”

“Dan kami membutuhkan skuat yang cukup sehat (Pas Komposisinya),” jelas Sang direktur. “Karena kami memiliki 29 pemain yang berada di bawah kontrak dan itu sudah kami hitung biaya yang mereka pantas miliki.”

Schurrle sendiri adalah salah satu pemain yang mengisi skuat Jerman ketika menjuarai Piala Dunia tahun 2014 di Brasil. Sebelum membela Dortmund, dirinya pernah membela Chelsea dan Wolfsburg sebelum penampilan impresifnya membuatnya dating ke Signal Iduna Park. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami