Inter Akan Gaet Pemain Belakang Milik Benfica

Oleh Ridhoni - 12 Jan 2018 11:35:36
Credit : Lisandro Lopez/Foto: Soccersouls

MILAN – Pemain belakang milik Benfica, Lisandro Lopez akan menjadi pemain Inter Milan pada Senin (15/01/2018) waktu setempat. Setelah klub asal Portugal tersebut setuju dengan peminjaman sang pemain dengan opsi membeli dengan harga 11 juta Euro (Setara Rp 177 miliar).

Rinciannya sangat bervariasi, terutama bila menyangkut opsi dan apakah menjadi wajib dalam keadaan tertentu. Namun, semua sumber setuju bahwa mereka sangat dekat dengan sebuah kesepakatan.

Menurut FCInterNews.it dilansir dari berita harian di Portugal. Ada kesepakatan yang terjalin dengan opsi pinjaman dan dibeli pada akhir musim dengan harga 11 juta Euro.

Apalagi bek asal Argentina tersebut memiliki paspor Spanyol. Sehingga dirinya bisa terdaftar sebagi pemain Uni Eropa saat bermain bagi Inter Milan.

Lisandro Lopez sendiri diperkirakan akan berada di Milan untuk menjalani perwatan medis. Dan menandatangani dokumen resmi pada hari Senin waktu setempat.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah menurun dalam beberapa penampilannya musim ini di Benfica. Setelah hanya bermain sebanyak delapan pertandingan pada penampilan kompetitifnya musim ini dan berhasil mencetak satu gol. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami