Ini Proyeksi Skuat SFC ke Piala Presiden 2018, Ada Patrich Wanggai

Oleh Bayu Mahendra - 05 Jan 2018 13:48:24
Credit : SFC - Foto/LIB

PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) segera mengumumkan skuat untuk diturunkan di Piala Presiden 2018 pada akhir pekan ini. Hal itu setelah SFC mendapatkan seluruh pemain yang diinginkan, baik lokal maupun asing.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan, Jumat (5/1/2018), mengatakan manajemen tidak lama lagi akan mengumumkan pemain lama yang diperpanjang kontraknya. Dengan begitu di Piala Presiden nanti SFC sudah diperkuat pemain yang resmi dikontrak. "Saya ingin pemain yang turun di Piala Presiden sudah pemain yang dikontrak," ucap RD, panggilan pelatih SFC.

RD mengatakan saat ini hampir semua pemain sudah bergabung. Tinggal Yanto Basna dan Markho Meraudje, yang belum tiba datang ke Palembang, setelah libur Natal. Kemudian Esteban Vizcarra juga masih ada keperluan di Malang.

Sementara sekretaris SFC Achmad Haris mengaku masih menunggu satu pemain lagi di posisi striker. Tapi manajemen belum berani buka suara sebelum pemain itu benar-benar datang ke Palembang.

Meski begitu rumor sudah santer beredar kalau striker yang dimaksud adalah Patrich Wanggai. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Herman Dzumafo yang memilih bergabung dengan Bhayangkara FC.

Sebelum ini Patrich Wanggai sempat berlatih bersama Persib. Bahkan ikut pemusatan latihan di Sleman. Tapi setelah itu pemain asal Papua itu memutuskan pergi. "Rencananya Jumat ini pemain yang kami tunggu itu akan datang. Kita lihat saja," kata Achmad Haris.

Proyeksi Skuat SFC di Piala Presiden 2018
Kiper
Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Dickri Yusron, Rangga Pratama

Belakang
Mohammadou Ndiaye (Mali), Saepulloh, Alfin Tuasalamony, Samuel, Zalnando, Novan Setia Sasongko, Marckho Meraudje, Yanto Basna, Faris, Berri R

Tengah
Yu Hyun-koo, Adam Alis, Sahrian Abimanyu, Rahmad Hidayat, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Zulfiandi

Depan
Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, Nur Iskandar, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahadian, Patrich Wanggai



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami