Immobile Terlahir Kembali Bersama Tim Ibukota

Oleh Ridhoni - 09 Feb 2018 18:37:40
Credit : Infografis/Foto: Charlie Charles Lubis

PENCETAK Gol terbanyak Serie A bukanlah Andrea Belotti ataupun Mauro Icardi. Melainkan Ciro Immobile dengan torehan 20 gol dari jumlah penampilan yang sama dengan jumlah golnya tersebut.

Penyerang milik Lazio tersebut, berhasil menunjukkan sinarnya kembali. Setelah sempat meredup saat dirinya bermain untuk Borussia Dortmund di Bundesliga.

Icardi menunjukkan ketajamannya ketika berhasil mencetak gol ke gawang SPAL. Sebanyak empat kali, itu adalah torehan luar biasa untuk seorang striker yang sempat meredup beberapa tahun belakangan.

Performa impresifnya tersebut, sempat membawa dirinya kembali mengisi pos striker di timnas Italia. Walaupun begitu sayang performa positifnya tidak berhasil membantu Italia untuk bisa lolos ke Piala Dunia Rusia 2018.

Walaupun begitu dirinya harus tetap waspada dengan Icardi yang hanya berjarak dua gol saja dari toreha golnya. Jika memang dirinya ingin menjadi Capocannoniere di akhir musim nanti.

Tapi sayang, performa positifnya sempat tercoreng dengan kartu merah. Saat timnya berhadapan dengan Torino dan harus mengakui keunggulan “Il Torro” dengan skor 3-1. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami