Immobile Diincar Klub Cina, Shanghai SIPG

Immobile Diincar Klub Cina, Shanghai SIPG
Credit : Ciro Immobile/Foto: Youtube.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 27 Oct 2017 17:42:41 -
  • 540 views

ROMA – Penyerang milik Lazio, Ciro Immobile dilaporkan menjadi target dari tim asal Cina. Setelah Shanghai SIPG memberikan penawaran besar yaitu 70 juta Euro (setara Rp 1,1 triliun).

Menurut Gazzetta dello Sport, Shanghai sebelumnya dilatih oleh mantan bos Lazio, Sven Goran Eriksson. Setelah sang pelatih terlihat sangat antusias untuk membawa Immobile ke klub tersebut pada bulan Januari.

Selanjutnya, mereka akan menawarkan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun tersebut senilai 6,5 juta Euro per musim. Nilai kontrak tersebut menjadi dua kali lipat dari 3 juta Euro yang saat ini diterimanya di Lazio.

Namun, surat kabaw tersebut menambahkan bahwa Lazio belum menanggapi tawaran tersebut. Karena disinyalir kemungkinan tersebut sangat tidak mungkin diambil oleh pemain timnas Italia tersebut.

Mantan pemain Torino dan Borussia Dortmund tersebut, telah menjadi pencetak gol andalan “Aquile” musim ini. Setelah berhasil mencetak 17 gol untuk mengantarkan tim asal Roma tersebut berada di peringkat empat klasemen.

Pemain asal Italia tersebut, memulai karir juniornya di klub Sorrento dan Juventus. Sebelum memulai karir profesionalnya bersama “Nyonya Tua” dan dipinjamkan ke Siena dan Pescara sebelum akhirnya berlabuh di Genoa pada tahun 2012. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar