IJL Mayapada 2018 U-11: Pelatih CISS Kaget Bisa Kalahkan Pelita Jaya

IJL Mayapada 2018 U-11: Pelatih CISS Kaget Bisa Kalahkan Pelita Jaya
Credit : Indonesia Junior League Mayapada 2018
profil foto
  • Ridhoni -
  • 14 Feb 2018 14:09:51 -
  • 170 views

TANGERANG – Pelatih CISS Soccer Skill U-11, Agus Tri Laksono sempat dibuat terkejut dengan penampilan impresif yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya. Setelah berhasil mengalahkan Pelita jaya dengan skor 2-1 di pekan pertama IJL Mayapada 2018, Minggu (11/02/2018) di Lapangan Puspitek Tangerang.

Gol cantik dari Ali Yusuf Wardana bahkan sempat membuat para penonton yang hadir sempat terkesima. CISS sendiri menjadi tim yang tidak diduga-duga bisa menang atas tim asal Lebak Bulus tersebut.

“Alhamdulilllah, senang, bahagia, dan bangga rasanya atas perjuangan anak-anak dan dukungan tanpa henti dari para orang tua peman CISS,” kata sang pelatih. “Sebagai pelatih, saya melihat pertandingan kemarin jujur sangat terkejut, permainan CISS di luar bayangan saya.”

“Mereka bermain disiplin dan leih dari apa yang saya inginkan,” jelas sang pelatih. “Memang sangat luar biasa perjuangan anak-anak CISS apalagi yang dihadapi adalah tim sebesar SSB Pelita jaya.”

“Penampilan luar biasa dari Ali membuat saya kagum, saat latihan, saya melihat dia bermain bagus,” ungkapnya. “Semakin hari semakin berkembang, dengan dibantu pemain-pemain CISS yang lain, Ali semakin luar biasa.”

“Apalagi saat sontekan gol kedua membuat saya terheran-heran,” imbuhnya bangga. “Karena aksi-aksi itu mereka bisa melakukannya, Pelita sempat memperkecil kedudukan di akhir laga, kalu ditanya gugup atau tidak yang saya pikirkan adalah bagaimana hasil akhir tetap CISS harus keluar sebagai pemenang.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar