IJL Mayapada 2018 U-11: Firman Utina Terus Berikan Motivasi Usai FU15FA Bina Sentra Tumbang

IJL Mayapada 2018 U-11: Firman Utina Terus Berikan Motivasi Usai FU15FA Bina Sentra Tumbang
Credit : Indonesia Junior League Mayapada 2018
profil foto
  • Ridhoni -
  • 14 Feb 2018 13:49:48 -
  • 175 views

TANGERANG – Firman Utina terus memompa semangat anak asuhnya pasca kekalahan di pekan pertama IJL Mayapada 2018, (11/02/2018) di Lapangan Puspitek Tangerang. Dari tim tangguh lainnya Villa 2000 dengan skor tipis 2-1.

FU15FA Bina Sentra sendiri merupakan juara bertahan di IJL musim lalu. Dan kekalahan dari Villa 2000 tentu akan menimbulkan kekecewaan tersendiri bagi sang juara bertahan musim ini.

Namun, Firman sendiri tidak mengharapkan kekalahan tersebut menjadi cambuk kekecewaan bagi anak-anak asuhnya tersebut. Lewat akun media sosialnya, mantan pemain timnas Indonesia tersebut memberikan kata-kata yang dapat membangkitkan motivasi kepada Fajar Rizqi Julian cs.

Tidak lupa dirinya juga memuji penampilan pencetak gol tunggal timnya, Muhammad Kun Syafi’i karena berhasil menciptakan gol cepat ke gawang Villa 2000.

Syafi’i sendiri merupakan anak dari Ustadz Yusuf Mansur, sang pendakwah tersebut juga sedang ramai dibicarakan di dunia persepakbolaan saat ini setelah sedang sibuk menyuntikkan dananya kebeberapa klub di Indonesia.

Seperti Persika Karawang, Malang United, dan terakhir Persikota Tangerang. Dirinya pun membeberkan alasannya kenapa akhir-akhir ini ikut terjun ke dunia persepakbolaan di tanah air.

“Alasan paling utama saya adalah, karena ingin nyenengin masyarakat Indonesia,” ungkap sang Ustadz. “Khususnya masyarakat kota Tangerang, karena kalau juara pasti banyak orang yang akan senang.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar