IJL Mayapada 2018: Serpong Jaya Siap Comeback dengan Jalani Dua Laga Penting

Oleh Ridhoni - 11 Feb 2018 06:27:50
Credit : Serpong Jaya/Foto: IJL

JAKARTA – Serpong Jaya U-11 sudah disibukkan dengan dua pertandingan di awal pekan yang dinilai akan cukup menyulitkan. Setelah momen kembalinya mereka ke IJL Mayapada 2018 setelah absen pada musim lalu.

Tim yang berjuluk “La Pantera” tersebut, akan menghadapi Gelora Poetra dan Bhayangkara Tigaraksa FS, Minggu (11/02/2018) di Lapangan Puspitek Tangerang. Walaupun demikian pelatih Serpong Jaya, Coach Latif percaya bahwa itu adalah keuntungan bagi timnya.

“Alhamdullilah, kami sudah siap 100 persen,” kata Alif. “Kami memang akan menjalani dua laga dalam satu hari hal yang berbeda tentunya dengan kontestan lainnya.”

“Tapi menurut saya itu justru menjadi keuntungan buat anak-anak,” jelas sang pelatih. “Karena sebagai modal untuk pertandingan berikutnya agar mental mereka lebih siap lagi.”

“Mudah-mudahan kami bisa meraih dua kemenangan sekaligus sehingga bisa memudahkan langkah kami selanjutnya,” ungkap Coach Alif. “Kami memang belum pernah bertemu dengan Gelora Poetra, beda dengan Bhayangkara Tigaraksa, Serpong Jaya sudah pernah melawan mereka.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami