IJL Mayapada 2018: Putra Sejati Ingin Torehkan Catatan Manis, Abstrax Siap Menghadang

IJL Mayapada 2018: Putra Sejati Ingin Torehkan Catatan Manis, Abstrax Siap Menghadang
Credit : Putra Sejati/Foto: IJL
profil foto
  • Ridhoni -
  • 10 Feb 2018 18:12:55 -
  • 177 views

JAKARTA – Salah satu kontestan Indonesia Junior League (IJL) Mayapada 2018, SSB Putra Sejati ingin mengulang momen manis tahun lalu. Ketika tim asuhan Saarih Ra tersebut berhasil menang telak atas tim lawannya Rajawali 25.

Namun, yang menjadi lawannya kali Abstrax FA diprediksi tidak ingin membiarkan calon lawannya tersebut mengulang catatan manis itu. Melalui sang pelatih, Adi Nurhidayat timnya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Putra Sejati.

“Saya ingat pekan pertama 2017, mereka mampu menang 11-0 atas lawannya, kami akan mewaspadai agar hal itu tidak akan terulang kembali,” kata Coach Adi. “Ini ujian buat anak-anak Abstrax FA karena di pekan pertama kami ingin mencuri poin.”

Sedangkan Coach Saarih diyakini ingin mengulang momen bagus tersebut. Namun, baginya ketika instruksi bisa dijalankan dengan baik dan benar itu sudah cukup bagi tim asal Jakarta Barat tersebut.

“Ya mudah-mudahan saja anak-anak bisa mengulangi memori manis tersebut,” kata Coach Saarih. “Tapi buat saya mereka bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan benar saja sudah cukup.”

“Saya menganggap semua lawan bagus dan punya kekuatan ciri khas masing-masing termasuk pula Abstrax FA,” jelas sang pelatih. “Hal ini penting karena bisa menjadi motivasi agar anak-anak Putra Sejati bisa bermain terus dan lebih baik lagi tiap pekannya.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar