IJL Mayapada 2018: Pelatih Serpong Puji Anak Asuhnya dan Salfas Soccer

IJL Mayapada 2018: Pelatih Serpong Puji Anak Asuhnya dan Salfas Soccer
Credit : Indonesia Junior League Mayapada 2018
profil foto
  • Ridhoni -
  • 15 Feb 2018 17:40:30 -
  • 182 views

TANGERANG – Pelatih Serpong City Soccer School U-11, Rocky Batara menyebut anak asuhnya kurang dinaungi Dewi Fortuna saat jumpa Salfas Soccer. Dua gol yang diciptakan “The Wolf” ke gawang lawannya masih dirasa kurang.

Debut Serpong City menjadi sangat manis setelah salah satu tim kontestan lama. Salfas Soccer berhasil mereka kalahkan dengan dua gol tanpa balas.

“Saya salut dengan perjuangan anak-anak, tapi seharusnya striker kami bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan ini,” kata Rocky. “Hanya kurang beruntung saja mungkin ya, masih ada beberapa evaluasi yang didapat ke depannya.”

“Anak-anak selalu diajarkan untuk membangun serangan dari skema Build Up,” jelas sang pelatih. “Tapi memang di gol kedua ada kesempatan serangan balik cepat yang kami bisa manfaatkan hingga berbuah gol penutup.”

“Di pekan pertama ini kami sebenarnya juga beruntung bisa ambil ilmu dari Salfas Soccer,” ungkapnya. “Mereka punya Fighting Spirit tinggi sekali.”

“Perjalanan masih panjang, kekuatan tim lawan pasti berbeda-beda, saya masih meraba-raba peta persaingan,” imbuhnya tegas. “Karena tiap pekan yang kami jalani akan selalu berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik dan maksimal.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar