IJL Mayapada 2018: M’Private Siap Ladeni Garuda Muda dengan Komposisi yang Ada

IJL Mayapada 2018: M’Private Siap Ladeni Garuda Muda dengan Komposisi yang Ada
Credit : M Private lakukan Persiapan/Foto: IJL
profil foto
  • Ridhoni -
  • 10 Feb 2018 18:33:58 -
  • 275 views

JAKARTA – Salah satu kontestan Indonesia Junior League (IJL) Mayapada 2018, M’Private Soccer School (MPS) U-11, terganggu oleh komposisi pemainnya. Jelang berhadapan dengan Garuda Muda Soccer Academy (GMSA), Minggu (11/02/2018) di Lapangan Puspitek Tangerang.

Pelatih MPS, Coach Mulyadi harus memutar otak untuk bisa memaksimalkan kekuatan timnya. Saat komposisi pemain yang mereka bawa musim ini menjadi permasalahan utama.

“Kami memiliki kendala dalam hal materi pemain, dari 20 nama yang dibawa,” kata Coach Mulyadi. “Angkatan 2007 ini hanya ada 10 anak dan sisanya angkatan 2008.”

“Ya harus saya akui, 2018 ini masalah kami dalam hal komposisi pemain,” jelas sang pelatih. Tak hanya soal komposisi pemain, status tiga besar tahun lalu juga menjadi hal yang juga diperhatikan oleh Coach Mul.

“Pasti ada beban untuk saya bicara apa yang telah kami raih musim 2017 lalu,” ungkap bang Mul kerap ia disapa. “Tapi sedini mungkin masalah tersebut kami atasi dengan latihan lebih keras lagi.”

“Ada program khusus untuk mereka di IJL Mayapada 2018 ini, Kami harus tetap siap sedia.” Tambahnya. “GMSA adalah tim yang bagus, pemain starternya semua berimbang mulai dari depan ke belakang, ini akan kembali tergantung dari strategi pergantian mereka, mereka juga kuat dan tangguh.”

“Ini awal yang bagus karena kami di awal kompetisi sudah bertemu dengan tim sekelas GMSA, tapi MPS yakin bisa mencuri poin,” imbuh bang Mul. “Kami memiliki pemain pengalaman seperti Azizu, dan pekan pertama menurut saya sangat penting untuk menambah rasa percaya diri anak-anak agar kedepannya bisa jauh melompat.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar