IJL Mayapada 2018: Gabungan Pembinaan Usia Muda dan Teknologi Sport Science

IJL Mayapada 2018: Gabungan Pembinaan Usia Muda dan Teknologi Sport Science
Credit : Peresmian IJL/Foto: Istimewa
profil foto
  • Ridhoni -
  • 12 Feb 2018 11:03:57 -
  • 413 views

TANGERANG – Indonesia Junior League (IJL) Mayapada 2018, telah resmi digelar bertempat di lapangan Puspitek kota Tangerang. Pekan pertama IJL kali ini hanya digelar untuk kategori U-11.

Kemudian di minggu berikutnya akan digelar U-9, dan berturut-turut akan dilaksanakan secara bergantian. Rezza Mahaputra Lubis sang CEO IJL, memberikan sedikit pesan dan kesannya mengenai acara pembukaan IJL tahun ketiga kali ini.

“Saya sempat terkejut dengan antusiasme para peserta yang hadir kali ini,” kata Rezza. “Musim ini terasa sangat jauh berbeda dibandingkan dengan tahun 2017 lalu.”

Selain itu Rezza selaku CEO juga menyebutkan kehadiran Mayapada Healthcare,menjadi daya tarik tersendiri. Kemudian pemenang dari IJL tahun ini akan mendapatkan kesempatan tampil di Malaysia dan Thailand.

“Pembinaan sepakbola usia dini di Indonesia lewat Sport Science dan Exercise Medicine, yang akan mereka perkenalkan pada kompetisi tahun 2018 ini,” jelas sang CEO. “Sekaligus memberikan untuk mengikuti kejuaraan Internasional di Malaysia pada November dan Bangkok pada Desember mendatang.”

Selain itu, Direktur Komersial Mayapada Healthcare Arif Lim mengatakan langkah Mayapada untuk bergabung ke IJL. Karena dirinya ingin memajukan persepakbolaan Indonesia yang memiliki potensi luar biasa.

“Kami berharap dukungan pelayanan kesehatan baik dari fasilitas maupun tenaga kompetensi medis yang akan kami miliki,” ungkap Arif. “Terutama oleh tim kedokteran dari Sport dan Exercise Medicine yang kami miliki, agar dapat membantu persiapan fisik anak-anak tersebut khususnya U-9 dan U-11 yang akan berkompetisi di dalam dan luar negeri pada tahun 2018 ini.”*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar