IJL Mayapada 2018: Duel Adu Gengsi Dua Sahabat

IJL Mayapada 2018: Duel Adu Gengsi Dua Sahabat
Credit : Pelatih Salfas Soccer School/Foto: IJL
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Feb 2018 11:32:42 -
  • 383 views

JAKARTA – Duel adu gengsi antara dua sahabat akan mewarnai pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) 2018. Yang mempertemukan antara Salfas Soccer dan Serpong City Soccer School, Minggu (11/02/2018) di Lapangan PuspitekTangerang.

Di dalam laga tersebut, pelatih Salfas Chandra Mulyono akan bertemu dengan kawan karibnya Leo Soputan yang menjadi pelatih dari Serpong City. Walaupun begitu duel dua tim ini akan menjadi pembuktian adu gengsi dari keduanya.

“Tak ada kendala besar yang kami hadapi jelang pekan pertama di hari minggu nanti,” kata Chandra. “Kebetulan kami baru saja menyelesaikan kompetisi askot (Liga anak Kota Tangerang), Alhamdulillah Salfas pulang dengan raihan peringkat ketiga.”

“Sebelumnya kami belum pernah bertemu dengan mereka, penasaran pasti ada karena saya masih buta sama sekali soal kekuatan lawan,” ungkapnya. “Jadi belum ada target khusus di pekan pertama ini, yang paling penting Salfas bisa bermain disiplin dan mendengarkan instruksi pelatih.”

Pelatih Serpong City, Leo Soputan justru malah memuji temannya tersebut. Yang dianggap memiliki tim dengan pemain yang mumpuni dan kompak dalam bekerja sama.

“Salfas Soccer punya materi pemain mumpuni, kompak dalam kerjasama tim dan Chandra merupakan pelatih yang bagus,” kata Leo. “Saya hanya ingin ketika di Lapangan anak-anak mengaplikasikan dengan baik apa didapat dari sesi latihan.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar