IJL Mayapada 2018: Dua Tim Debutan Siap Unjuk Gigi Tentukan yang Terbaik

IJL Mayapada 2018: Dua Tim Debutan Siap Unjuk Gigi Tentukan yang Terbaik
Credit : Tim Giras FC sedang menunggu giliran melakukan pemeriksaan/Foto: IJL
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Feb 2018 11:03:21 -
  • 199 views

JAKARTA – Dua tim debutan akan segera jalani pertandingan perdananya di pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) Mayapada 2018. Yaitu antara Giras FC U-11 dan ASIOP Apacinti, Minggu (11/02/2018) di Lapangan Puspitek, Tangerang.

Giras FC sendiri dikabarkan sedikit mengalami gangguan dalam persiapannya jelang pertandingan pertamanya musim ini. Setelah sang pelatih, Rudi Susanto mengungkapkan cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir menjadi kendalanya.

“Alhamdulillah, dua minggu kebelakang persiapan sudah sangat matang,” kata Rudi. “Tapi memang ada kendala karena curah hujan cukup tinggi beberapa pekan terakhir, membuat lapangan latihan kami menjadi becek.”

“Sehingga opsinya adalah pindah ke lapangan futsal,” jelasnya. Walupun demikian anak-anak asuhnya tidak minder untuk bisa menghadapi ASIOP yang memang punya nama besar di Jakarta.

“Memang ASIOP adalah tim besar tapi kami siap untuk lawan siapapun lawan kami,” ungkap sang pelatih. “Semoga status ASIOP akan menjadi pemacu semangat anak-anak untuk bisa berbuat lebih kedepannya.”

“Ini kan duel dua tim sekota, semoga aura semangatnya kian terasa dan jiwa pantang menyerah ala si pitung akan menaungi anak-anak Utara,” ucap Rudi. Selain itu peluang Giras FC untuk menang dianggap lebih besar setelah ASIOP akan menjalani pertandingan terlebih dahulu kontra SS Gagak Rimang. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar