IJL Mayapada 2018: CISS Percaya Diri Hadapi Kekuatan Pelita Jaya

Oleh Ridhoni - 10 Feb 2018 17:43:52
Credit : CISS Soccer Skill Berpose di Depan Mayapada Healthcare/Foto: IJL

JAKARTA – Pekan pertama Indonesia Junior League (IJL) Mayapada 2018, Minggu (11/02/2018) di Lapangan Puspitek Tangerang. Akan disuguhi pertandingan yang seru antara CISS Soccer Skill U-11 vs SSB Pelita Jaya di Grup A Phenomenon.

CISS sendiri merupakan salah satu tim yang sudah merasakan atmosfer IJL, sedangkan Pelita Jaya adalah salah satu pendatang baru dengan label tim raksasa di dunia pembinaan sepak bola usia muda.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan CISS setelah kekompakan seluruh element tim menjadi kunci utama tim tersebut. Apalagi sang pelatih Agus Tri Laksono semakin percaya diri dengan kekuatan timnya.

“Semangat pemain kian bertambah dari hari ke hari, saya sendiri terus fokus mempersiapkan mental dan semangat juang mereka,” kata Coach Agus. “Bicara soal Chemistry tidak hanya antar pemain tetapi juga orang tua mereka ikut meresakannya, hal ini tentu membuat saya tambah yakin.”

“Kami tahu Pelita Jaya punya nama besar, tapi mental akan lebih banyak berbicara di atas lapangan,” jelas sang pelatih. “Saya selalu mengingatkan anak-anak agar tidak pilih-pilih lawan, apapun hasilnya baik kalah atau menang adalah sebuah kerja keras bersama.”

“Saya dan anak-anak akan berjuang maksimal, semoga ada cerita menarik untuk kami di pekan pertama,” ungkapnya sembari tersenyum. “Melawan Pelita Jaya, saya prediksi laga akan berjalan menarik, semoga kami bisa sama-sama have fun with soccer.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami