IJL Mayada 2018: Pelatih ASTAM U-11 Siapkan Strategi Khusus Hadapi Ragunan

IJL Mayada 2018: Pelatih ASTAM U-11 Siapkan Strategi Khusus Hadapi Ragunan
Credit : Pelatih ASTAM/Foto: IJL
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Feb 2018 10:48:26 -
  • 197 views

JAKARTA – Pertandingan ketat harus dihadapi ASTAM U-11 di pekan pertama IJL (Indonesia Junior League) Mayapada 2018. Ketika akan berhadapan dengan Ragunan Soccer School, Minggu (11/02/2018) di Lapangan Puspitek Tangerang.

Jalannya pertandingan yang diramalkan cukup berat tersebut sudah diantisipasi oleh pelatih ASTAM, Robin Meilast. Setelah timnya pernah menang atas Ragunan di babak delapan besar tahun lalu.

“Pekan pertama kami sudah harus menghadapi Ragunan Soccer School, mereka tim yang sangat bagus,” kata Robin. “Insya Allah, kami sudah siapkan strategi khusus dan semoga bisa berjalan dengan baik di lapangan, kuncinya harus tetap fokus.”

“Laga perdana dalam sebuah kompetisi pasti akan berjalan dengan ketat, tahun lalu kami memang unggul,” jelas sang pelatih. “Tapi anak-anak tidak boleh kehilangan fokus, catatan kemenangan tersebut cukup untuk dijadikan modal dan motivasi saja.”

Pelatih yang akrab dipanggil CR tersebut, juga cukup percaya diri. Karena punya tim yang diyakini bisa kembali memberikan kesulitan kepada Ragunan Soccer School.

“Ya kami punya Fernanda, sebenarnya tidak hanya dia karena ada nama lain seperti Raffael Muhammad Gaitsa juga Ryan Halim Handoko,” ungkapnya. “Mereka bertiga semoga bisa menularkan pengalaman untuk rekan-rekannya yang lain.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar