Icardi Sabet Pemain Terbaik Serie A 2017-18

Icardi Sabet Pemain Terbaik Serie A 2017-18
Credit : Mauro Icardi/Foto/Inter Milan
profil foto
  • Ridhoni -
  • 04 Dec 2018 10:39:25 -
  • 925 views

MILAN - Asosiasi Pemain Sepakbola Italia (AIC) berhasil menobatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Sebagai pemain terbaik di Serie A musim 2017-18 dengan suara terbanyak.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menerima penghargaan itu pada, Selasa (04/12/2018) dini hari WIB di Gran 'del Calcio. Icardi menjadi tongkat kebangkitan Inter musim lalu. 

Selain menjadi kapten dirinya juga menjadi pencetak gol terbanyak "La Beneamata" dan Serie A dengan torehan 29 gol. Pemain asal Argentina tersebut, bersanding dengan Ciro Immobile dari Lazio dengan jumlah gol yang sama.

Icardi juga menorehkan catatan gol tersebut, dengan hanya 34 penampilan di Serie A. Setelah beberapa kali absen di pertandingan Inter. 

Selain itu, daftar susunan sebelas pemain terbaik Serie A didominasi oleh para pemain Juventus. Mantan pemain AS Roma, Alisson Becker yang saat ini hijrah ke Liverpool juga termasuk di dalamnya. *

Tim Serie A 2018:

Alisson (Roma); Cancelo (Inter), Koulibaly (Napoli), Chiellini (Juventus), Alex Sandro (Juventus); Pjanic (Juventus), Milinkovic-Savic (Lazio), Nainggolan (Roma); Dybala (Juventus); Icardi (Inter), Immobile (Lazio)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar