Henhen Ingin Sebulan Penuh Nikmati Momen Ramadan Bersama Keluarga

Henhen Ingin Sebulan Penuh Nikmati Momen Ramadan Bersama Keluarga
Credit : Henhen dalam sebuah sesi latihan bersama timnya/Foto: Persib
profil foto

BANDUNG – Bek kanan andalan Persib Bandung, Henhen Herdiana, menyambut bahagia datangnya bulan Ramadan. Selain bisa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, dia berharap tahun ini bisa menikmati momen istimewa ini dengan lebih sering berkumpul bersama keluarga.

Pada hari-hari biasa, selama ini Henhen lebih sering menghabiskan waktu di mes Persib dan Maung Anom, tim pelapis Persib. Sesekali pemain kelahiran 10 September 1995 ini juga mengunjungi mes Diklat Persib, tim yang juga ikut membesarkan namanya.

Tapi satu bulan ke depan, warga Cijerah Kota Bandung ini berencana melewati hari-hari di bulan suci bersama keluarga. Meski kompetisi Liga 1 tetap bergulir, Henhen berharap bisa menyisihkan waktu untuk keluarga.

“Satu bulan full rencananya akan di rumah. Pulang latihan atau bertanding ke rumah,” kata pemain bernomor punggung 12 ini, seperti dikutip situs resmi klub. “Saya ingin lebih dekat dengan keluarga, kegiatan Ramadan bersama keluarga.”

Selain ingin fokus beribadah bersama keluarga, Henhen ingin kembali merasakan bagaimana menu-menu makanan khas Ramadan. Seperti pada umumnya, kolek menjadi salah satu menu favoritnya.

“Harapannya, tahun ini saya bisa memanfaatkan bulan Ramadan ini bersama keluarga dan fokus ibadah,” katanya, penuh harap. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar