Hazard Beri Peringatan ke Barcelona: Kami Adalah Chelsea, Kami Tim Juara!

Hazard Beri Peringatan ke Barcelona: Kami Adalah Chelsea, Kami Tim Juara!
Credit : Eden Hazard/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 13 Feb 2018 06:49:20 -
  • 175 views

LONDON – Secara meyakinkan, Chelsea menang besar saat menghadapi West Bromwich Albion (WBA). Dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27, anak asuh Antonio Conte itu menang 3-0 dengan diwarnai permainan yang mengesankan.

Pahlawan kemenangan itu adalah Eden Hazard. Dia sukses mencetak dua gol di menit ke-25 dan ke-73. Dan disempurnakan oleh Victor Moses di menit ke-63.

Hazard pun langsung mendeklarasikan bahwa “The Blues” telah ‘kembali’ dan permainan ini telah memberi peringatan kepada lawannya di babak 16 besar Liga Champions, yakni Barcelona pada tengah pekan nanti, Rabu (21/2/2018) di minggu depan.

Untuk itu, dengan penampilan cemerlangnya dan sekaligus kembalinya Chelsea ke jalan kemenangan ini, membuat bintang asal Belgia tersebut optimistis timnya bisa mengalahkan pemuncak klasemen La Liga itu.

“Tentu saja kami menunjukkan respon (kemenangan) dan melakukannya dengan baik di depan fans kami,” kata Hazard kepada Sky Sports mengomentari kemenangan timnya yang sebelumnya menderita kekalahan dua kali di Liga Primer itu.

“Selalu bagus bermain pertandingan seperti ini. Dan sekarang kami memiliki dua laga melawan Hull dan Barca. Kami siap,” tekadnya.

“Sebelumnya, ini bukan momen bagus bagi kami, karena kami kehilangan dua pertandingan,” katanya. “Tapi sekarang kami kembali. Kami adalah Chelsea, kami adalah tim juara dan kami harus memberikan segalanya,” dia menandaskan.

“Saya pikir, kami harus tetap berada di posisi empat besar untuk bisa main di Liga Champions musim depan. Juga harus memenangkan Piala FA,” katanya.

Meski begitu, dia menambahkan, timnya harus memenangkan banyak permainan termasuk di Liga Champions. Meskipun dia akui, tidak mudah untuk bisa memenangkan Liga Champions.

"Tapi kami akan melakukan. Kami punya tim bagus, pemain bagus,” imbuh dia. “Kami akan memberikan segalanya untuk mencapai target kami dan saat Anda bermain untuk Chelsea, targetnya adalah piala.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar