Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Duo Madrid Kompak Menang

Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Duo Madrid Kompak Menang
Credit : Cristiano Ronaldo merayakan hattrick saat melawan Real Sociedad/Foto: Real Madrid
profil foto

MADRID – Dua klub Ibukota Spanyol, Atletico dan Real Madrid, kompak memetik kemenangan pada jornada ke-23 La Liga Spanyol, Minggu (11/2/2018) dini hari WIB. Bedanya, Atletico hanya menang tipis, sedangkan Real Madrid berpesta gol.

Di kandang Malaga, Atletico diuntungkan oleh gol cepat Antoine Griezmann saat laga baru berjalan semenit. Meski hanya satu gol, namun kemenangan ini penting bagi Atletico untuk menjaga persaingan dengan Barcelona di puncak klasemen.

Atletico kini mengumpulkan 52 poin dari 23 laga. Sementara Barcelona di puncak klasemen dengan 58 angka dari hanya 22 pertandingan.

Sementara itu, Madrid menang telak 5-2 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu. Kemenangan Madrid juga ditandai gol cepat pemain muda Lucas Vascuez pada menit pertama. Setelah itu, segalanya jadi mudah bagi “Los Blancos”.

Cristiano Ronaldo menyumbang trigol pada menit ke-27, 37, dan 80. Gelandang Toni Kross juga menyumbang satu gol dengan tendangan melengkung yang indah.

Kemenangan ini mengangkat Madrid beranjak naik ke posisi ketiga klasemen sementara menyalip Valencia. Namun, lebih penting lagi, ini jadi modal berharga untuk melakoni laga sengit di babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, tiga hari mendatang. *

HASIL PERTANDINGAN

Athletic Bilbao 0 – 0 Las Palmas

Villarreal 1 – 2 Deportivo Alaves (C. Bacca 77; Rodrigo Ely 39, Ibai Gomez 71)

Málaga 0 – 1 Atlético Madrid (A. Griezmann 1)

Leganés  0 – 1 Eibar (Ramis 90+4)

Real Madrid  5 – 2 Real Sociedad (L. Vasquez 1, C. Ronaldo 27,37, 80, T. Kroos 34; J. Bautista 74, A. Illarramendi 84)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar