Hasil Drawing IJL Mayapada 2018 U-9: Persaingan Kedua Grup Tidak Bisa Diprediksi

Oleh Ridhoni - 04 Feb 2018 10:39:47
Credit : Hasil Drawing IJL Mayapada2018/Foto: IJL

JAKARTA – Indonesia Junior League Mayapada 2018 secara resmi telah kembali bergulir para tim yang sudah menjadi kontestan sudah pasti akan menunggu-nunggu hasil drawing undian di group mana mereka akan ditempatkan.

Tepat pada hari Sabtu (03/02/2018), proses drawing grup babak penyisihan berhasil digelar. Beberapa tim tentu saja akan saling mewaspadai tim-tim yang lain untuk bisa memprediksi sampai sejauh mana timnya akan bertahan di babak penyisihan.

Persiapan demi persiapan tentu akan terus digenjot oleh masing-masing tim. Dan tentu saja kesiapan anak-anak untuk bisa mengikuti ajang bergengsi ini akan diikuti oleh rasa antusias yang tinggi.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu pelatih dari ASTAM U-9 Teguh Purwanto. “Pada dasarnya kami bertemu tim mana saja kami akan selalu siap,” kata sang pelatih.

“Semakin bagus tim yang akan kami hadapi justru akan menambah kematangan dan perkembangan anak-anak,” ungkapnya. “Kekalahan adalah pelajaran, kemenangan, dan pujian merupakan suatu ujian dan juga sebuah cambuk.”

Coach Teguh pun tidak ingin muluk-muluk soal target dan hasil yang akan diraih oleh anak asuhnya. “Target saya tidak muluk-muluk, anak-anak bisa bermain baik dan tentunya hasilny pasti akan sesuai dengan apa yang diharapkan.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami