Hasil Drawing IJL Mayapada 2018 U-11: Kematangan dan Persiapan Tim Menjadi Modal Utama

Hasil Drawing IJL Mayapada 2018 U-11: Kematangan dan Persiapan Tim Menjadi Modal Utama
Credit : Hasil Drawing IJL Mayapada2018/Foto: IJL
profil foto
  • Ridhoni -
  • 04 Feb 2018 11:15:36 -
  • 505 views

JAKARTA – Indonesia Junior League (IJL) Mayapada 2018 kategori U-11 tentu akan menghadirkan beberapa pertandingan seru didalamnya. Mengingat kiprah para pemainnya sebagian besar adalah alumnus IJL di tahun sebelumnya.

Beberapa alumnus di kompetisi sebelumnya tentu sudah merasakan atmosfer kompetisi pada sebelumnya. Pengalaman serta kemampuan mereka tentu akan semakin meningkat.

Mengingat umur mereka yang juga bertambah tentu akan menaikkan level permainan mereka menjadi lebih matang. Persaingan antar tim tentu saja akan dipengaruhi oleh kedua faktor diatas, walaupun persiapan yang hampir sempurna tentu akan menjadi nilai tambah yang sangat bagus.

Coach Zulkifli dari SS Gagak Rimang pun mengakui persiapan timnya sudah mencapai tingkat 90 persen. “Anak – anak sudah sangat antusias sekali, bisa dibilang persiapan kami sudah mencapai 90 persen.”

“Bahkan kami minggu ini akan merencanakan laga uji coba guna mematangkan kekuatan tim dan evaluasi akhir,” ungkap sang pelatih. Kehadiran empat pemain yang dimilikinya sejak U-9 seperti, Rizki, Al, Rakha, Akmal menjadi kekuatan tambah tersendiri.

“Empat pemain tersebut adalah anak-anak berbakat yang dimiliki tim kami,” tambahnya. “Saya yakin mereka akan memberikan kemampuan terbaiknya pada IJL Mayapada 2018 sama seperti tahun lalu.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar