Hari yang Sangat Emosional Bagi Mancini

Hari yang Sangat Emosional Bagi Mancini
Credit : Roberto Mancini bersama Komisaris FIGC/Foto: Azzurri
profil foto
  • Ridhoni -
  • 16 May 2018 11:25:11 -
  • 58 views

ROMA – Roberto Mancini begitu emosional usai ditunjuk sebagai pelatih Italia. Hal ini tentu akan sangat membuat kedua orang tuanya bangga atas pencapaian luar biasa baginya.

Mantan pelatih Zenit St Petersburg tersebut, secara resmi dikonfirmasi sebagai pelatih “Azzurri” pada hari Senin waktu Italia kemarin. Dan secara resmi diperkenalkan kepada publik pada waktu setempat hari ini di Coverciano markas Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC).

“Saya sangat emosional, karena bangku tim Nasional bukan sesuatu yang sepele,” kata Mancini. “Saya memang menginginkannya, ketika Komisaris (Roberto Fabbricini) dan Wakil Komisaris (Michele Uva), membuat saya merasa 100 persen untuk mengambil pekerjaan ini.”

“Saya bangga, bagi seseorang seperti saya yang datang ke Coverciano dengan tim U-14 pada tahun 1987, dan sekarang menjadi pelatih timnas menjadi salah satu hal terindah yang pernah terjadi,” jelas sang pelatih. “Saya juga senang tentang ini untuk orang tua saya, saya pikir mereka akan senang.”

“Saya pikir menjadi pelatih timnas adalah aspirasi tertinggi yang bisa dimiliki oleh seorang pelatih,” ungkapnya kepada pewarta. “Maka di setiap momen karirer ada keputusan yang harus diambil, untuk diri kami masing-masing.”

“Ada yang lebih memilih klub dan perlu melihat pemain setiap hari, saya telah melatih selama bertahun-tahun dan ini waktu yang tepat,” tandasnya. “Karena kami harus melakukan sesuatu untuk tim nasional.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar