Hanis Saghara Siap Jadi Tumpuan Bali United di Semifinal Piala Presiden

Hanis Saghara Siap Jadi Tumpuan Bali United di Semifinal Piala Presiden
Credit : Hanis Saghara (kanan) - Foto/LIB
profil foto

JAKARTA - Striker muda Bali United, Hanis Saghara, menegaskan kesiapan jika diturunkan saat melawan Sriwijaya FC. Kedua tim bentrok dalam semifinal Piala Presiden 2018.

Hanis memiliki peluang turun sejak menit awal. Karena skuat asuhan Hans-Peter Schaller akan banyak ditinggalkan pemain utama yang dipersiapkan bermain di Piala AFC.

“Jika dimainkan, saya akan berikan yang terbaik dan berusaha tampil maksimal di lapangan,” ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

Hanis menjadi salah satu pemain tim nasional Indonesia U-19 yang mendapat banyak sorotan. Dia bersaing dengan Syahrian Abimanyu yang bermain untuk Sriwijaya FC.

Nama Abimanyu mencuat ketika dia melesakkan satu gol ke gawang Arema FC di babak 8 besar. Tendangan bebasnya melesat mulus ke dalam gawang Singo Edan yang dikawal Kartika Ajie.

Ditanya pendapat mengenai persaingan dengan Abimanyu di laga semifinal nanti, Hanis tak terlalu larut. Dia justru memberi pujian atas gol tendangan bebas rekannya itu.

“Saya sudah lihat golnya. Bagus. Dia pemain yang skill-nya bagus. Sampai sekarang kami tetap sering beromunikasi,” tutur Hanis.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar