Hamka Hamzah Umumkan Perpisahan dengan PSM

Credit : Hamka Hamzah - Foto/LIB
profil foto

MAKASSAR - Kebersamaan yang coba dipertahankan antara PSM dan Hamka Hamzah menemui jalan buntu. Bek tengah asli Makassar itu pada Sabtu (6/1/2018) mengumumkan perpisahan dengan Pasukan Ramang.

"Terima kasih atas tawaran dan penghargaan dari PSM agar bertahan di tim ini. Tapi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya harus pamit dengan alasan yang tidak bisa diungkapkan. Saya telah memikirkannya secara matang," begitu penjelasan dari Hamka Hamzah.

Dengan keputusan ini berarti Hamka Hamzah hanya satu musim di Liga 1 2017 saja bersama PSM. Sebelumnya kapten PSM ini diharapkan bisa memperpanjang masa baktinya di klub kampung halaman.

Tapi apa mau dikata, seperti diungkapkan sendiri oleh pemain berusia 33 tahun itu, bahwa keputusannya sudah bulat untuk meninggalkan PSM. Ia dipastikan memperkuat klub lain untuk kompetis musim 2018, mulai Piala Presiden hingga Liga 1.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Appi (CEO PSM). Tanpa dirinya mungkin saya tidak bisa merasakan kebahagiaan memperkuat tim kampung halaman," ujar Hamka Hamzah.

Belum diketahui bakal kemana pemain yang pernah memperkuat banyak klub besar di Tanah Air ini. Namun dipastikan mantan penggawa timnas Indonesia ini segera mengumumkan klub barunya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar