Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur Bertahan di PSM

Oleh Bayu Mahendra - 04 Jan 2018 18:15:20
Credit : PSM - Foto/LIB

MAKASSAR - Dua bek senior Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur yang belakangan dirumorkan hengkang dari PSM, diberitakan segara memperpanjang kontrak dengan tim Pasukan Ramang.

CEO PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Kamis (4/1/2018) mengaku sudah berkomunikasi dengan Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur untuk kembali bekerja sama di musim 2018.

"Hamka Hamzah tetap di sini (Makassar), tadi saya sudah telepon dan sebentar lagi sampai. Begitu pula dengan Zulkifli Syukur, tetap tinggal," kata Munafri Arifuddin.

Mengenai kapan tanda tangan perpanjangan kontrak, Munafri Arifuddin berkomitmen menyelesaikan semua secepatnya. Pihaknya tidak ingin menggantung pemain dan segera memberi kepastian status dalam skuat kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan.

Ia menjelaskan, beberapa pemain senior memang baru akan melakukan tandatangan kontrak belakangan. Sebab pihaknya melakukan proses tanda tangan perpanjangan kontrak ini secara bertahap.

Sebelumnya sudah ada sejumlah nama yang resmi diikat kontrak. Mereka diantaranya Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, serta Saldi.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami