Giliran Daniel Sturridge Meminta Dipinjamkan ke Serie A

Credit : Daniel Sturridge/Foto: TheKop.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 10 Jan 2018 14:24:27 -
  • 172 views

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, telah menawarkan dirinya untuk bermain bagi Inter Milan. Setelah kondisinya di tim saat ini sangat minim untuk bermain.

Menurut Tuttosport, penyerang berusia 28 tahun tersebut takut tidak bisa membela timnas Inggris di Piala Dunia Rusia tahun ini. Padahal Sturridge membutuhkan menit bermain yang banyak pascacedera panjang yang diterimanya.

Mantan pemain Chelsea tersebut telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dari 14 penampilannya bersama “The Reds” musim ini. Namun hanya mengumpulkan 514 menit bermain selama dirinya terjun ke lapangan.

Walaupun begitu, kontraknya akan segera berakhir pada bulan Juni 2019, dan bisa saja Liverpool menaikkan harganya. Sebelum sang pemain mendekati kontraknya yang segera habis.

Kedatangan Sturridge juga diproyeksikan untuk mengatasi ketergantungan Inter terhadap Mauro Icardi. Jika penyerang asal Argentina tersebut absen akibat cedera atau akumulasi kartu.

Atau bisa saja Sturridge memainkan posisi yang berbeda selain menjadi striker murni yang biasa dia tempati. Menurut, Tuttosport penyerang yang berasal akademi Manchester City tersebut, sudah menawarkan diri untuk dipinjamkan selama enam bulan bersama “La Beneamata”. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar