Giliran Arsenal dan Spurs yang Akan Melakoni Laga di Piala FA

Giliran Arsenal dan Spurs yang Akan Melakoni Laga di Piala FA
Credit : Arsenal/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 07 Jan 2018 15:30:01 -
  • 217 views

LONDON – Malam nanti, laga putaran ketiga Piala FA kembali akan digelar. Usai 27 laga digelar malam tadi dan malam sebelumnya, kali ini akan ada lima pertandingan lagi untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Arsenal, yang merupakan juara bertahan kompetisi ini akan bertandang ke markas Nottingham Forest, klub masa silam yang pernah berjaya di ajang Liga Primer atau kasta tertinggi di Inggris itu.

Kali ini, Nottingham bertahun-tahun berada di divisi Championship. Sehingga ketika menjamu “The Gunners” di City Ground, kemenangan sangat  mungkin dikantongi tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Pelatih Arsenal itu sendiri optimis bisa akan mengatasi Nottingham malam nanti. “Mereka membantu kami sedikit untuk memenangkan trofi ini. Dan kami memiliki skuat yang bisa mengatasinya,” tandas Wenger yakin saat konferensi pers.

Sedang rival Arsenal dari London utara lainnya, Tottenham Hotspur juga akan melakoni laga malam nanti. Pasukan Mauricio Pochettino itu akan menjamu Wimbledon di Wembley Stadium. Sepertinya Harry Kane cs tak akan kesusahan untuk mengatasi tim kuda hitam itu.

Jika mereka menang, maka kedua tim ini akan menyusul tim calon juara lainnya yang lolos ke putaran selanjutnya. Seperti Manchester United, Liverpool dan Manchester City. Sementara Chelsea ditahan imbang 0-0 Conventry City dan akan melakoni laga ulangan di Stamford Bridge nantinya.

Di putaran ketiga ini memainkan 32 laga dan tinggal lima laga lagi. Ada lima tim Liga Primer yang belum bermain. Yakni Arsenal, Tottenham, West Ham United, Crystal Palace dan Brighton. Dua tim terakhir malah akan saling bunuh. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar