Giginya Rontok Ditonjok Kiper, Bek Atletico Itu Tak Bisa Lagi Tersenyum

Giginya Rontok Ditonjok Kiper, Bek Atletico Itu Tak Bisa Lagi Tersenyum
Credit :
profil foto

MADRID – Laga Atletico Madrid lawan Valencia, Senin (5/2/2018) dini hari WIB, menjadi hari tak terlupakan  bagi Diego Godin. Bek tengah Atletico itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah insiden tabrakan dengan kiper tim lawan, Neto.

Tak dinyana, tabrakan itu berdampak serius bagi Godin. Ia kehilangan beberapa giginya terkena tonjokan Neto saat berusaha menghalau bola.

Benturan dengan Neto menyebabkan pendarahan pada mulut Godin dan hal tersebut membuatnya harus menepi selama tiga pekan. Godin bahkan kehilangan beberapa giginya akibat tabrakan tersebut.

Tetapi, nampaknya, pemain bertahan tim nasional Uruguay tersebut menerima insiden itu dengan lapangan dada. Apalagi Neto juga sudah menghubunginya secara pribadi dan meminta maaf.

Di sela waktu istirahatnya, Godin tampak sudah terlihat bersemangat. Bahkan mampu membuat lelucon mengenai ketidakmampuannya untuk tersenyum.

“Terima kasih atas pesan dukungan dari Anda semua,” Godin menulis dalam deskripsi foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

“Dalam beberapa hari, saya akan kembali merumput,” pemain jangkung itu menambahkan. “Tapi saya harap Anda semua mengerti bahwa saya tidak bisa banyak tersenyum!”

Ia juga menambahkan beberapa emoji tertawa di deskripsi foto unggahannya. Godin tampaknya sudah rela kehilangan beberapa giginya, tapi enggan memamerkan giginya yang jadi ompong tersebut. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar