Genoa Berhasil Taklukkan Lazio di Olimpico

Genoa Berhasil Taklukkan Lazio di Olimpico
Credit : Gol Laxalt di Menit Akhir Pertandingan/Foto: Genoa
profil foto
  • Ridhoni -
  • 06 Feb 2018 05:28:32 -
  • 161 views

ROMA – Lazio harus mengakui keunggulan Genoa saat kalah tipis 1-2, Selasa (06/02/2018) di Stadion Olimpico. Setelah gol dari Diego Laxalt di menit-menit akhir pertandingan yang kontroversial disahkan oleh VAR (Video Asisstant Referre).

“Biancocelesti” sempat tertinggal saat babak kedua baru berjalan lewat sepakan Goran Pandev. Walaupun pada akhirnya Marco Parolo bisa memanfaatkan umpan dari Martin Caceres bisa menyamakan kedudukan di menit 59.

Tapi gol dari Laxalt di menit-menit akhir pertandingan memberikan keunggulan yang berarti. Setelah gol yang dikira Handball tersebut disahkan oleh VAR.

Ini menjadi catatan yang buruk mengingat di akhir pekan nanti Lazio akan menghadapi pemuncak klasemen Napoli di San Paolo. Walaupun “Il Partenopei” dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker andalan mereka Dries Mertens yang didiagnosa cedera engkel.

Pasca kemenangan atas Benevento untuk merebut kembali puncak klasemen Serie A dari Juventus. Yang berhasil menang dengan meyakinkan atas Sassuolo dengan skor 7-0 di Juventus Stadium.*

Pencetak Gol: Pandev 55 (G) Parolo 59 (L) Laxalt 92 (G)

Lazio: Strakosha; Caceres, de Vrij, Radu; Marusic (Felipe Anderson, 70), Parolo, Leiva, Murgia (Nani, 70), Lukaku; Luis Alberto, Immobile

Genoa: Perin; Biraschi, Rossettini, Zukanovic; Pereira (Lazovic, 85), Rigoni (Medeiros, 65), Bertolacci, Hiljemark, Laxalt; Galabinov, Pandev (Bessa, 87)

Wasit: Maresca

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar