Gelandang Korsel Sumbang Gol Kemenangan Persib atas BP Batam

Gelandang Korsel Sumbang Gol Kemenangan Persib atas BP Batam
Credit : Persib vs PS BP Batam - Foto/Persib
profil foto

BATAM - Pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun, menyumbang gol buat Persib dalam uji coba melawan PS BP Batam. Dalam uji coba di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kamis (11/1/2018) malam, Persib menang dengan skor 2-1.

In-kyun yang merupakan tenaga baru untuk kuota pemain asing asal Asia di Persib, mencetak gol pada menit ke-55. Gol tercipta berkat assist dari Airlangga dari sisi kanan pertahanan PS BP Batam.

Sedangkan gol kedua Persib dihasilkan gelandang bertahan Dedi Kusnandar. Mantan kapten timnas U-23 menjebol gawang PS BP Batam pada menit ke-79, sekaligus membawa keunggulan buat Persib.

Sebelumnya PS BP Batam yang mayoritas diisi skuat PSPS, sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Rendy Saputra yang menjadi aktor gol PS BP Batam pada menit ke-77.

Usai pertandingan pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkapkan kalau para pemainnya sudah bermain bagus. Bahkan ketika tanpa 6 pemain pilar, permainan Maung Bandung tetap mampu memuaskan ribuan penonton yang datang ke stadion.

"Buat kami uji coba ini sangat penting karena bisa menurunkan pemain secara acak. Tinggal sekarang para pemain meningkatkan semua kemampuan. Kami akan berproses terus setiap harinya. Apalagi kick-off Piala Presiden segera dimulai," kata Mario Gomez.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar