Gelandang Juve Tegaskan Timnya Layak Menang atas Tottenham

Gelandang Juve Tegaskan Timnya Layak Menang atas Tottenham
Credit : Para pemain Juventus memberikan Applause kepada Penonton/Foto: Juventus
profil foto
  • Ridhoni -
  • 14 Feb 2018 11:04:38 -
  • 188 views

TURIN – Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi, menegaskan bahwa timnya layak menang atas Tottenham Hotspur, Rabu (14/02/2018) dini hari WIB di Juventus Stadium. Ia juga yakin timnya akan menjalani pertandingan Leg kedua dengan rasa percaya diri.

“Bianconeri” harus mengakui kehebatan Hotspur setelah dipaksa bermain imbang 2-2 di kandangnya sendiri. Bahkan setelah unggul cepat dalam kurun waktu 10 menit, lewat dua gol Gonzalo Higuain.

Tapi gol dari Harry Kane dan Christian Eriksen membuat seisi Juventus Stadium harus kecewa. Walaupun Juve sebenarnya memiliki kesempatan untuk unggul 3-0 ketika Higuain mendapatkan penalti kedua, tapi gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Berada di bawah tekanan memang sudah bisa diperkirakan pada fase ini,” kata Bernardeschi. “Karena kami menghadapi lawan yang kuat, tapi kami bermain dengan keteguhan dan determinasi yang sudah tepat.”

“Setelah unggul 2-0, kami tidak mungkin mempertahankan tempo seperti itu,” jelas sang gelandang. “Sayang sekali hasilnya harus menjadi 2-2, karena kami pantas menang.”

“Tapi kami yakin di Leg kedua nanti kami akan kesana dengan rasa percaya diri,” ungkapnya kepada Mediaset Premium. “Bahwa kami akan bisa menang disana.” *

Leg kedua di Wembley akan Diselenggarakan pada tanggal 7 Maret

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar