Gelandang Barcelona Akui Nyaris Pindah ke Napoli

Credit : Rafael Benitez dan Javier Mascherano/Foto: Mirror.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 14 Jan 2018 14:43:21 -
  • 176 views

BARCELONA – Gelandang tengah Barcelona, Javier Mascherano mengungkapkan dirinya sempat sangat dekat untuk bisa bergabung ke Napoli. Saat Rafael Benitez masih membesut klub tersebut pada tahun 2014.

Namun, sayangnya hal tersebut berhasil dipatahkan oleh Barcelona yang datang untuk mempertahankan sang pemain. Tapi saat ini pemain asal Argentina tersebut sudah semakin dekat dengan klub asal Cina Fortune Hebei.

“Saya memang memiliki pilihan untuk bisa meninggalkan Barcelona pada tahun 2014,” kata Mascherano. “Karena pada saat itu, Napoli yang dilatih Benitez adalah sebuah pillihan.”

“Saya mengatakan kepada direktur olahraga Andoni Zubizarreta, bahwa era saya dalam baju Blaugrana sudah selesai,” jelas sang gelandang. “Tapi dirinya juga mengatakan tidak, karena tim sangat membutuhkan saya.”

“Pelatih baru saat itu, Luis Enrique, juga menyuruh saya untuk tetap bertahan disini,” ungkapnya kepada Media Spanyol. “Tapi harus saya akui bahwa saya benar-benar tergoda untuk bergabung kembali dengan Benitez.”

“Karena rasa terima kasih saya tidak cukup untuk dirinya,” tambahnya lagi. “Setelah semua yang telah dia berikan dalam karir saya sebagai seorang pesepakbola.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar