Gabriel Cedera, Man City Siap Datangkan Sanchez Lebih Cepat

Gabriel Cedera, Man City Siap Datangkan Sanchez Lebih Cepat
Credit : Alexis Sanchez/FOTO: AFP
profil foto
  • Busthomi -
  • 07 Jan 2018 16:47:40 -
  • 193 views

MANCHESTER – Pasukan Pep Guardiola dikabarkan bakal mempercepat penawaran untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Semula sang pemain akan digaet di akhir musim ketika harganya sudah gratis, tapi kali ini bisa jadi Manchester City bisa melabuhkan sang pemain pada bulan ini.

Hal ini terjadi karena salah satu penyerang mereka, Gabriel Jesus terkena cedera cukup parah, sementara mereka masih berlaga di empat kompetisi yang ditargetkan untuk bisa menjadi juaranya.

Pihak Etihad pun siap menawarkan sang bintang asal Chile itu seharga 25 juta Pounds (Rp 455 miliar) sekaligus akan menunda tim ini untuk mengejar bek asal Real Sociedad, Inigo Martinez.

Guardiola sendiri melihat, timnya masih berpeluang besar untuk merengkuh Quadruple di musim ini, usai semalam sukses mengantongi kemenangan 4-1 di Piala FA atas Burnley di Etihad.

Dan itulah yang akan memicu percepatan pembicaraan dengan Arsenal untuk melepas bintangnya itu, apalagi pilihan di lini depan juga berkurang seiring cederanya Gabriel itu.

Pemain muda Brasil ini, dikabarkan akan menepi cukup lama, minimal dua bulan. Sehingga tim tentu butuh pilihan lini serang yang lebih banyak.

Semula, City lebih tertarik untuk mendatangakn seorang bek, yakni Martines dari Socieded. Hal ini karena sempat banyak bek mereka yang cedera seperti Vincent Kompany, John Stones dan Benjamin Mendy.

Namun kini, pilihannya berubah seiring cederanya Gabriel. Sehingga mendatangkan penyerang lebih realistis ketimbang merekrut seorang bek. Demikian dilaporkan oleh The Sunday Mirror. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar