Gabbiadini Tidak Pernah Menyangka akan Menjadi Profesional

Gabbiadini Tidak Pernah Menyangka akan Menjadi Profesional
Credit : Manolo Gabbiadini/Foto: Dailystar.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 25 Oct 2017 19:38:28 -
  • 327 views

SOUTHAMPTON – Pemain depan Southampton, Manolo Gabbiadini mengakui bahwa dirinya belum berpikir untuk kembali ke Italia. Serta tidak berpikir akan menjadi pemain sepak bola profesional.

Dalam sebuah wawancara dengan situs Gianluca Di Marzio, Gabbiadini mengakui bahwa dirinya masih betah di Southampton dan senang bisa bermain di Liga Primer. “Bahasa Inggris saya buruk pada awalnya, tapi semua menjadi lebih mudah saat anda mencetak gol dan semua orang sangat membantu saya.”

“Saya merasa senang di Southampton, sama seperti istri saya Martina dan putra Tommaso. Secara khusus ada beberapa perubahan dibanding Napoli. ada kehidupan Neapolitan, sekitar jam, berjalan di pinggir laut.

“Disini, di Inggris, cuaca lebih dingin sehingga kami merasa jauh lebih nyaman berada di rumah. Serial TV bersama keluarga? Tidak karena kami selalu punya sedikit waktu, jadi kami lebih suka nonton film.

“Sepak bola fantasi? Saya belum pernah memainkannya, saya tidak menyukainya. Tidak ada obsesi Italia untuk sepak bola fantasi di Inggris. Media sosial? Tidak masalah bagiku. Apa yang tertulis di keyboard tidak mengganggu saya.

“Dulu saya bekerja selama empat jam di pagi hari dan tetap tidak berpikir bahwa saya akan menjadi pesepakbola profesional. Saya tidak melihat Piala Dunia tanpa Italia, tidak akan ada Italia di Piala Dunia saya. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar