Final Piala Dunia 2018, Marko Simic Sibuk Berburu Jersey Kroasia

Final Piala Dunia 2018, Marko Simic Sibuk Berburu Jersey Kroasia
Credit : Marko Simic - Foto/LIB
profil foto

JAKARTA - Final Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis versus Kroasia. Pertandingan final dijadwalkan berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu 15 Juli 2018.

Pesta kemeriahan final tentu saja bukan monopoli Prancis dan Kroasia. Sebab, ini adalah pesta sepak bola dunia. Semua penggemar sepak bola di kolong jagat ini boleh antusias menunggu dan merasakan kegembiraan yang sama.

Hal itu juga berlaku buat Marko Simic, striker Persija. Apalagi Kroasia yang lolos ke final. Seperti diketahui Kroasia merupakan negara asal dari Marko Simic.

Sebagai persiapan menonton final Piala Dunia 2018, tentunya dari layar kaca, Marko Simic mengaku sedang mencari replika dari kostum timnas Kroasia. Namun Ia mengaku agak kesulitan mencari kostum Kroasia di Indonesia.

"Sepertinya untuk Indonesia lolosnya Kroasia ke final Piala Dunia 2018 adalah kejutan. Soalnya saya tidak melihat ada yang jual jersey Kroasia," kata Marko Simic.

"Tapi tidak apa-apa. Mungkin masuknya Kroasia ke final, akan membuat banyak orang yang menjual jersey-nya. Saya mau beli satu," ucap Marko Simic.

Soal prediksinya untuk final nanti, Marko Simic sudah pasti menjagokan Kroasia. "Lolos ke final bukan kejutan. Dalam skuat Kroasia banyak pemain besar dan berpengalaman. Mereka adalah generasi emas," ujar Marko Simic.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar