Ezra Walian dan Egy Sudah Gabung Latihan Timnas U-23 Indonesia

Ezra Walian dan Egy Sudah Gabung Latihan Timnas U-23 Indonesia
Credit : Foto - Lechia Gdansk
profil foto
  • ocim -
  • 14 Mar 2019 16:43:00 -
  • 890 views

JAKARTA - Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian sudah bergabung dalam latihan Timnas U-23 Indonesia. Dua pemain ini menjadi yang paling terakhir memenuhi panggilan untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Ezra Walian bertekad kedatangannya ke Jakarta karena sudah jauh, hasilnya tidak sia-sia. Oleh karena itu dia ingin bekerja keras dalam latihan.

Ezra Walian adalah pemain yang memperkuat RKC Waalwijk. Klub Liga 2 Belanda. Dia baru bisa bergabung karena waktunya belum tanggal internasional FIFA, baru pekan keempat Maret nanti. Selain itu kakeknya juga baru saja meninggal.

Kemudian Egy Maulana Vikri baru datang juga karena klubnya baru melepas sekarang. Pasalnya belum masuk tanggal internasional. Tapi diberi dispensasi dilepas seminggu sebelum tanggal internasional. Egy Maulana Vikri adalah pemain yang bermain di Lechia Gdansk II.

Menariknya Egy Maulana Vikri datang ke latihan dengan perubahan kulit badan. Jika sebelumnya memiliki kulit putih agak kecoklatan. Sekarang lebih dominan putih.

"Di sana lagi musim dingin. Enggak ada matahari," kata Egy, sambil tertawa.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar