Evan Dimas Starter Lagi, Selangor Taklukkan Melaka 4-1

Evan Dimas Starter Lagi, Selangor Taklukkan Melaka 4-1
Credit :
profil foto

KUALA LUMPUR – Evan Dimas kembali diturunkan sebagai starter oleh timnya, Selangor FA, pada pekan kedua Liga Super Malaysia (MSL) 2018. Menjamu Melaka di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, Selangor menang telak 4-1 untuk melanjutkan tren positifnya di awal musim.

Bermain dengan formasi 3-4-3, Evan Dimas kembali diduetkan sebagai jangkar lapangan tengah bersama Alfonso De La Cruz Calero. Sayang kompatriotnya di tim nasional Indonesia U-22, Ilham Udin, tak bisa dimainkan karena cedera. Nama Ilham Udin bahkan tak ada dalam susunan pemain cadangan.

Selangor membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit. Lagi-lagi striker Rufino Segovia yang membobobol gawang lawan dengan melepas tembakan deras untuk menaklukkan kiper Zamir Selamat.

Namun Melaka tak tinggal diam. Pada menit ke-30, Tiago Gomes menjaringkan gol yang menyamakan kedudukan dengan membobol gawang Selangor yang dijaga Norazlan Razali. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, pertandingan semakin sengit. Namun Selangor kembali memimpin pada menit ke-54 saat pemain sayap Syahmi Safari memanfaatkan kecerobohan penjaga gawang Melaka, Zamir Selamat.

Selangor belum puas sampai di situ. Menit ke-67, Segovia membobol gawang Melaka untuk kedua kalinya. Itu golnya yang ke-14 dari hanya 14 kali membela Selangor. Ditutup dengan gol kedua Syahmi Safari pada menit ke-90 melalui sebuah tendangan cantik.

Hingga akhir laga, skor 4-1 untuk Selangor tetap bertahan. Tambahan tiga poin itu membawa tim berjulukan “Gergasi Merah” ini naik ke puncak klasemen sementara MSL 2018. Sama dengan Johor DT yang juga mengoleksi enam poin, namun Selangor unggul dalam selisih gol. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar