Evan Dimas dan Ilham Udin Bawa Selangor Menang di Laga Perdana

Evan Dimas dan Ilham Udin Bawa Selangor Menang di Laga Perdana
Credit :
profil foto

KUALA LUMPUR – Evan Dimas dan Ilham Udin membuat debut manis di Liga Super Malaysia (MSL) 2018. Keduanya tampil sebagai starter dan membawa timnya menang 2-0 atas tetangga sekotanya, Kuala Lumpur FA, pada laga perdana musim 2018, Minggu (4/2/2018) malam.

Evan dan Ilham memang tak menyumbang gol dalam laga di di Stadion Cheras yang dipenuhi ribuan penonton itu. Kedua gol Selangor diborong striker andalannya, Rufino Segovia pada menit ke-15 dan 90.

Namun Evan Dimas berjasa besar menguasai lapangan tengah dengan baik. Evan Dimas bahkan bermain penuh hingga laga usai. Sedangkan Ilham Udin ditarik keluar pada menit ke-71 digantikan oleh M. Tamil Maran.

Sementara itu, Kuala Lumpur FA belum diperkuat oleh bek tengah Indonesia asal Persib Bandung, Ahmad “Jupe” Jufriyanto. Bahkan nama Jupe juga tidak ada dalam susunan pemain cadangan.

Dalam laga selanjutnya, Selangor akan menjadi tuan rumah dan menjamu tim kuat Melaka yang mengalahkan Kelantan 2-1, Sabtu (3/2/2018). Sedangkan Kuala Lumpur akan melawat ke kandang Negeri Sembilan pada hari yang sama. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar