Emre Can Dipuji Pelatih Juventus Sangat Luar Biasa

Oleh Ridhoni - 05 Jan 2018 19:35:49
Credit : Massimiliano Allegri/Foto: Juventus

TURIN – Massimiliano Allegri menyebut bahwa gelandang milik Liverpool, Emre Can sangat luar biasa. Namun, dirinya tidak mampu membahas lebih banyak soal kegiatan transfer Juventus di bulan Januari nanti.

Pemain tengah tersebut diperkirakan akan segera bergabung dengan “Bianconeri” saat kontraknya berakhir pada musim panas ini. Dengan beberapa laporan bahwa kesepakatan tersebut sudah disetujui oleh kedua belah pihak.

“Semua orang tahu kualitas Emre Can,” kata Allegri. “Dia adalah pemain muda yang telah memainkan banyak pertandingan bagus baik di nasional maupun internasional.”

“Dia adalah bagian dari lini tengah Jerman yang benar-benar luar biasa,” jelas sang pelatih. “Dia bersama dengan Khedira dan Kroos, mereka pemain yang benar-benar luar biasa.”

“Tapi saya tidak akan membicarakan pasar transfer, karena kondisi Juventus saat ini,” ungkapnya di konferensi jelang pertandingan. “Selain keluarnya Pjaca yang harus pergi dan bermain secara konsisten bersama Schalke 04.”

“Sehingga dia bisa kembali pada bulan Juli,” imbuhnya. “Sehingga dirinya berada di kondisi terbaiknya untuk menghadapi musim yang sangat penting.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami