EDF La Liga: Bersiap Jajal Rumput Baru Gelora Bung Karno

EDF La Liga: Bersiap Jajal Rumput Baru Gelora Bung Karno
Credit : EDF La Liga Academy
profil foto
  • Ridhoni -
  • 12 Feb 2018 11:26:08 -
  • 265 views

JAKARTA – Salah satu akademi sepak bola di Indonesia yang menggunakan kurikulum La Liga Spanyol, yaitu EDF. Telah resmi mengadakan latihan perdananya, Sabtu (27/01/2018) di Lapangan Aldiron Football Field kala itu.

Kedua akademi tersebut berkolaborasi sebagai pionir wadah pembinaan usia muda rasa Eropa pertama di Asia Tenggara. Dengan menghadirkan Salah satu pelatih terbaik Eropa yang pernah mengorbitkan Isco Alarcon dari Real Madrid dan Dani Alves yang saat ini membela Paris Saint Germain.

Antonio Fernandez Marchan, bersiap untuk membagi ilmunya untuk mengembangkan sepak bola muda di Indonesia.dirinya mungkin jarang terdengar di kuping para penikmat sepakbola, karena dirinya selalu berada di balik layar.

Selain menggunakan pelatih berkualitas Eropa, Infrastruktur lapangan juga harus mendukung kegiatan pembinaan usia muda ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan lapangan berkualitas terbaik di Indonesia.

Ya, EDF La Liga akan mengadakan latihan rutin mereka di Lapangan C Gelora Bung Karno. Dimulai pada hari Sabtu 17 Februari 2018 mulai dari jam 10.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Lapangan tersebut merupakan lapangan yang biasa digunakan oleh para pemain timnas Indonesia untuk menggelar Training Camp (TC). Atas dasar tersebut, tim pelatih EDF ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak agar selalu bersemangat ketika menjalani latihan dan terus bermimpi untuk bisa membela merah putih di kancah Internasional. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar