Duel Tajam Higuain dan Kane, Pembuktian Siapa yang Lebih Efektif!

Duel Tajam Higuain dan Kane, Pembuktian Siapa yang Lebih Efektif!
Credit : Infografis/Foto: Charlie Charles Lubis
profil foto
  • Ridhoni -
  • 13 Feb 2018 17:30:47 -
  • 237 views

TURIN – Juventus dan Tottenham Hotspur akan saling bertemu di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/02/2018) pukul 02.45 WIB Live di RCTI. Selain mempertemukan dua tim besar dari Liganya masing-masing.

Duel ini akan menjadi pembuktian dua striker haus gol, antara Gonzalo Higuain dan Harry kane. Keduanya akan beradu ketajaman untuk membuktikan siapa yang paling siap untuk menjadi yang terbaik di pertandingan tersebut.

Higuain sendiri sedang dalam performa terbaiknya, setelah berhasil mencetak gol di tiap empat pertandingan terakhirnya bersama Juventus. Sedangkan Kane telah menorehkan catatan luar biasa musim ini, dengan 32 golnya dari 33 penampilannya bersama Hotspurs.

Catatan statistik ini juga diperkuat dengan penampilan Kane yang sangat luar biasa musim ini di Liga Champions. Striker timnas Inggris tersebut, berhasil mencetak 6 gol dari 5 pertandingan.

Sedangkan Higuain yang sudah melakoni satu pertandingan lebih banyak dari Kane, hanya berhasil mencetak 2 gol saja. Hal itu juga terlihat dari jumlah tembakan ke gawang yang telah dilakukan keduanya.

Kane unggul dengan 20 tembakan ke gawang berbanding 14 tembakan milik Higuain. Walaupun begitu akurasi Striker asal Argentina tersebut lebih unggul daripada penyerang tim asal kota London tersebut.

Bahkan keduanya juga harus bentrok dengan salah satu tim terbaik di dunia saat fase grup kemarin. “The Lilywhites” berhadapan dengan Real Madrid, sedangkan “Bianconeri” harus meladeni Barcelona.

Jadi kita tunggu saja siapa nanti yang akan lebih tajam diantara keduanya. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar