Dua Pemain Baru Ungkap Alasan Pilih PSM

Dua Pemain Baru Ungkap Alasan Pilih PSM
Credit : PSMS - Foto/LIB
profil foto

BALI - PSM Makassar menjalani pemusatan latihan di Bali sejak Sabtu (6/1/2018). Pemain anyar klub berjuluk Juku Eja turut meramaikan latihan perdana yang digelar di Lapangan Gelora Samudera, Kuta.

Arsyad Yusgiantoro yang didatangkan PSM dari Persegres Gresik juga turut hadir. Usai latihan, dia mengungkapkan alasan memilih tim besutan Robert Rene Alberts ketimbang yang lainnya.

“Selain tim yang memiliki nama besar, PSM juga memiliki pemain yang punya ambisi besar merebut gelar juara. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk tim ini,” kata Arsyad.

Diakui pemain berusia 21 tahun tersebut, sejak kontraknya dengan Persegres usai. Banyak klub yang mengajukan tawaran, seperti Persebaya Surabaya dan Mitra Kukar. Akan tetapi, dengan pertimbangan matang, dia memilih berlabuh di PSM.

Situasi yang sama dihadapi mantan bek Bali United, Abdul Rahman. Sempat dikaitkan dengan PSMS Medan, dia akhirnya menjatuhkan pilihan kepada tim yang berasal dari tanah kelahirannya.

“Saya punya empat alasan, pertama karena Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) yang serius mengajukan tawaran. Kedua karena pelatih yang berkualitas, jadi saya ingin menambah kualitas. Lalu karena tanah kelahiran, dan suporter,” ujarnya.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar