Dua Gol Essien Bawa Persib Jinakkan Skuat U-19

Credit : Persib - Foto/LIB
profil foto

BANDUNG - Persib mengalahkan Persib U-19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (8/1/2018) pagi. Dalam uji coba itu Persib menang dengan skor 2-0 atas Diklat Persib.

Dua gol Persib dalam uji coba itu diborong Michael Essien. Mantan pemain Real Madrid itu mencetak gol pada menit kelima dan 29. Gol pertama lahir dari tendangan bebas, sedangkan berikutnya melalui sundulan.

Pelatih Persib, Mario Gomez, melakukan banyak pergantian pemain dalam uji coba tersebut. Hal itu bisa dimaklumi karena pelatih asal Argentina itu masih mencari komposisi pemain yang pas.

Usai uji coba ini skuat Persib dijadwalkan bertolak ke Batam. Tim Maung Bandung akan menjalani pemusatan latihan singkat yang di dalamnya terdapat agenda uji coba melawan skuat PSPS.

Sementara pelatih Persib U-19, Budiman Yunus, mengatakan kekalahan timnya dari skuat senior menjadi pelajaran yang penting. Persib U-19 saat ini juga sedang mempersiapkan skuat untuk kompetisi U-19 musim 2018.

"Saya tidak melihat skor. Mau kalah berapapun tadi, saya tetap bangga, pemain bisa bermain baik. Saya merasa pemain bisa mengambil manfaat dari pertandingan melawan seniornya," kata Budiman.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar